Saturday, February 23, 2013

SHOLAWAT TIBBIL QULUB

Allahuma shalli alaa sayyidinaa Muhammadin thibbil quluubi wa dawaa-iha wa ‘aafiyatil abdaani wa syifaa-ihaa wa nuuril ab-shaari wa dliyaa-ihaa wa quutil aj-saadi wal ar-waahi wa ghidaa-ihaa wa’alaa aalihii wa shohbihii wa saliim.

Ya Allah curahkanlah rahmat kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, sebagai obat hati dan penyembuhnya, penyehat badan dan kesembuhannya dan sebagai penyinar penglihatan mata beserta cahayanya dan merupakan makanan pokok jasmani maupun rohani, Semoga sholawat dan salam tercurahkan pula kepada keluarga serta para shahabat-shahabatnya.


FADHILAH & KHASIAT SHOLAWAT TIBBIL QULUB:
  • Bacalah 3 x setelah shalat sunnah Dhuha
  • Untuk menyembuhkan penyakit, sholawat ini dibaca 7 x, tiap-tiap satu kali ditiupkan pada satu gelas air kemudian diminum. Atau sholawat ini dibaca 7 x tiap kali membaca dituipkan pada telapak tangan kemudian diusapkan pada  yang sakit, Insya Allah akan segera sembuh dengan ijin Allah. 
  • Untuk hati yang sempit was-was dan bingung alias sumpek bacalah sholawat ini sebanyak-banyaknya, agar kita dijauhkan dari berbagai penyakit bacalah sholawat ini.
  • Selawat ini baik diamalkan untuk menenangkan hati yang resah, menghilangkan darah gemuruh, untuk kesehatan badan.
  • Membaca selawat ini 3X selepas solat fadhu insya Allah akan di beri hilangnya kebuntuan fikiran dan gundah hati.