Saturday, February 23, 2013

I BELIEVE I CAN FLY


Walaupun banyak orang terdekat kita berpotensi dan telah membantu, tapi kesuksesan hanya bisa diraih dengan bantuan DIRI KITA SENDIRI. 

Jujurlah bahwa sebenarnya kita tahu apa yang harus dilakukan untuk keluar dari keadaan yang tidak kita sukai, tetapi biasanya kita lebih sering menunggu seseorang yang sangat kuat untuk memaksa kita melakukannya. 
Sebenarnya kita sendirilah orang kuat itu ! Bagaimana menangkap peluang dan kesempatan untuk menjadi sukses adalah biasa dalam hidup ini, namun bertahan menderita sesaat dalam sebuah proses adalah luar biasa

Ada satu lagu R. Kelly yang saya suka, berjudul “I Believe I Can Fly", ada liriknya yang dapat menjadi motivasi, at least berhasil memotivasi saya “if I can see it, then I can do it. If I just believe it, here’s nothing to it..” Jadi maksudnya bila kita bisa melihatnya, kita pasti bisa melakukannya. Bila kita percaya yang kita bisa, tidak ada yang bisa menghalangi kita….

Jadi, kita bisa meraih apapun yang kita inginkan sepanjang kita bisa melihanya dengan jelas dan keyakinan. Mulai dengan langkah awal dan hanya kita sendiri sebagai orang terkuat yang mampu membantu diri sendiri dan agar orang lain menjadi pendukung atas kekuatan kita…

“Success in life can never be an accident; it’s the result of right decisions at the right time. Champions are not people who never fail but people who never quit”