Saturday, February 23, 2013

SHALAWAT NARIYAH


Allahumma sholli sholaatan kaamilatan Wa sallim salaaman taaman ‘ala sayyidinaa Muhammadin Alladzi tanhallu bihil ‘uqadu, wa tanfariju bihil kurabu, wa tuqdhaa bihil hawaa’iju Wa tunaalu bihir raghaa’ibu wa husnul khawaatimi wa yustasqal ghomaamu bi wajhihil kariimi, wa ‘alaa aalihi, wa shahbihi ‘adada kulli ma’luumin laka

“Ya Allah, berikanlah shalawat yang sempurna dan salam yang sempurna kepada Baginda kami Muhammad yang dengannya terlepas dari ikatan (kesusahan) dan dibebaskan dari kesulitan. Dan dengannya pula ditunaikan hajat dan diperoleh segala keinginan dan kematian yang baik, dan memberi siraman (kebahagiaan) kepada orang yang sedih dengan wajahnya yang mulia, dan kepada keluarganya, para shahabatnya, dengan seluruh ilmu yang engkau miliki.”

Syekh Muhammad As- Sanusi
Membaca setiap hari sebanyak 11 kali, insya Allah diberikan kemudahan rezeki yang seakan-akan diturunkan dari langit dan ditumbuhkan dari bumi

Al-Imam Ad-Dainuri
Membaca setiap usai shalat fardhu sebanyak 11 kali dan menjadikan wiridnya, maka insya Allah sezekinya tidak akan pernah terputus dan dia kan meraih kedudukan yang sangat tinggi serta beroleh harta yang banyak.

Melestarikan sesudah shalat Subuh setiap harinya sebanyak 41 kali, insya Allah ia akan memperoleh apa yang diinginkannya.

Melestarikan setiap hari sebanyak 100 kali maka dia akan memperoleh apa yang diinginkannya dan dapat meraih tujuannya lebih dari apa yang dikehendakinya.

Al-Arif Muhammad Haqqi An-Nazili
Dalam kitabnya yang berjudul Khaziinatul Asraar dan dari Imam Al-Qurthubi

Melestarikan setiap hari sebanyak 141 kali atau lebih, maka insya Allah akan memperoleh keutamaan:


Allah SWT akan melenyapkan kesedihan dan kedukaannya, serta menghapuskan kesulitas dan bahaya yang menimpa dirinya.

Allah SWT akan memudahkan segala urusannya, memberikan cahaya kepada hatinya sehingga menjadi terang hati dan meninggikan martabatnya.

Allah SWT akan membuat baik keadaannya, meluaskan rezekinya dan membukakan baginya semua pintu kebaikan dan kebajikan secara berlimpah.

Suaranya didengar oleh para pemimpin (penguasa)

Allah SWT mengamankannya dari bencana yang menimpa di masanya dan menyelamatkannya dari malapetaka dan kemiskinan.

Allah SWT menjadikan dirinya dicintai oleh semua orang.

Tidak sekali-kali ia memohon sesuatu kepada Allah melainkan Allah SWT akan memberinya.

Insya Allah Yang Maha Mengetahui dan Maha Memberi Rezeki mengabulkan setiap do'a kita..aamiin...