Saturday, February 23, 2013

BE NEGATIVE (NS)

PUTUS ASALAH, bisa kia tidak menyadari bahwa kita dilahirkan ke dunia dengan potensi besar untuk menjadi seorang pemenang dalam hidup, punya seperangkat perlengkapan hidup yang hebat berupa pikiran, kehendak bebas dan hati nurani. 

“Man do not fail, they only give up trying” 
BUNUH KREATIVITAS jika kita tak bisa menyalurkannya dengan cara yang tepat dan hanya menyimpannya di otak kita. Yang terbaik adalah segera wujudkan dalam tidakan nyata, maka kreativitas itu akan terus hidup dan menghidupi kita. 

“Overwork is not a sign of strength but a sign of weakness” 

IRILAH pada rekan kita yang lebih baik pendapatan dan kesuksesannya, batasan sukses itu jelas, dia melakukan apa yang kita hanya bicarakan. 

“Success in life can never be an accident, it’s the result of right decisions at the right time” 

MENYESALLAH dengan kesalahan yang telah terjadi, dengan apa yang telah kia lakukan, tapi percayalah, kita akan lebih menyesal bisa kita tidak pernah melakukannya sama sekali. 

“Every problem has in it the seeds of its own solution. If you don’t have any problems, you don’t get any seeds.” 

STRESLAH ! orang sukses adalah orang yang pernah dan sering stress. Sebab, selalu ada ‘tekanan’ besar dalam kehidupannya orang-orang berhasil. 
Sukes memang sulit, tapi lebih sulit lagi kalau tidak sukses ! 

“If you can’t have what you want, start wanting what you’ve got” 

JATUH-BANGUNLAH ! Anda harus tahan banting ! Berdiam diri, merenungi nasib adalah suatu kemunduran. Lakukanlah sesuatu, itu yang terbaik. Jangan pernah berandai-andai, yang terpening lakukan dan kerjakan ! 

“Always make a total effort, even when he odds are against you” 

MALASLAH bila kita termasuk orang yang memiliki motto “Yang penting aman” Motto yang telah berusia 500 tahun lebih dan tidak pernah menjadi motto para pemimpin” 

“ Don’t worry about failure. Worry about all the chances you miss” 

BERHENTILAH berjalan, motivasi akan terus mengejar orang yang berlari menuju garis finish. Teruslah berusaha, rebut segala kesempatan yang ada dengan mencipakannya sesuai dengan kemampuan yang kita miliki. 

“Every situation, properly perceived, becomes an opportunity” 

CENGENGLAH bila kita hanya berharap pada kemudahan dalam berkarir. Berusahalah lebih kuat dalam mengelola resiko, bukan melenyapkannya. 

“There are two kinds of failures: those who thought and never did and those who did and never thought….!” 

BUANGLAH semua bakat jika itu hanya menyiksa kita. Akrabi apa yang benar-benar kita senangi, meski itu hal baru sama sekali. Tekuni dan sempurnakan, mungkin di sanalah jalan kesuksesan yang selama ini kita cari. 

“Feeling sorry for yourself and your present condition, is not only a waste of energy but he worst habit you could possibly have” 

BUANGLAH kelemahan yang ada dalam diri kita ! Mulailah hari-hari kita dengan pilihan terbaik. Sejak bangun pagi, jangan beranjak dari tempat tidur sebelum kita menentukan pilihan untuk lebih bahagia, lebih sehat dan lebih berhasil hari ini ! 

“Who I am is different from what I do” 

BERJUDILAH dengan nasib jika kita tak yakin dengan pilhan hidup saat ini. 

“Success seems like a gambling. Successful gambler keep moving and playing. They make mistakes, lost sometimes but they don’t quit because they control how to play the game” 

HANCURKANLAH karakter yang hanya mengharapkan keajaiban datang menemui kita. Tidak ada pemenang yang mencapai garis finish bila tidak memulai dari garis start. 

“Some people dreams of success, while other people live to crush those dreams” 

MATIKAN SEMANGAT jika hanya pikiran negative yang berkuasa. Padahal, kita lah yang seharusnya berkuasa penuh pada pikiran kita. Isilah pikiran kita dengan hal yang paling posiif. 

“The great value of life is to spend it on something that will outlast it”